A A A
  • Dani Soewardi
    Dani Soewardi

Obat Kuat Herbal

Salam kenal para pengunjung situs SPESIALIS.INFO
Nama saya Dani. Saya lulusan “Kesehatan Masyarakat” dan sekarang saya bekerja di perusahaan swasta nasional sebagai staf HRD. Nggak nyambung memang pekerjaan dengan kuliah saya. Namun saya menikmati pekerjaan ini, sambil tetap menjalankan hobi, yaitu berbagi informasi kesehatan kepada masyarakat.

Kalau saya boleh berbagi pengalaman pribadi kepada Anda, silakan simak cerita singkat saya ini. Waktu saya menikah, teman saya memberi saya hadiah sebuah produk kejantanan. Namanya FormulaSex Herbal Essence, kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia kurang lebih artinya “Ramuan Sex Yang Terbuat Dari Sari Herbal”. Produk ini dibuat oleh Herbalist dari Jawa Tengah. Kemasannya seperti botol obat tetes. Memang ini FormulaSex bukan untuk diminum, tapi untuk dioleskan di “tongkat”.

Terus terang, saya mengabaikannya dan menyimpan hadiah dari teman saya ini di laci dekat tempat tidur. Saya pikir saya tidak akan butuh obat kuat. “Saya pria yang sehat dan normal, saya bisa memuaskan istri saya tanpa perlu obat apapun.” begitulah anggapan saya.

Namun apa yang terjadi? Ternyata saya tidak sehebat yang saya kira. Jika saya sedang benar-benar fit, maksimal hanya mampu bertahan 8 menit bersenggama. Itupun dengan segala usaha agar tidak cepat ejakulasi. Kalau menurut definisi Ejakulasi Dini yang banyak dianut kalangan kedokteran, dengan 8 menit tersebut, saya termasuk normal. Saya bukan penderita ejakulasi dini. Masalahnya hanyalah, saya rasa istri saya belum terpuaskan.

Istri saya tidak pernah mengeluh atau berkomentar apapun. Namun  saya melihat wajah kekecewaan yang ditutup-tutupi ketika saya mengalami ejakulasi, padahal dia sedang asyik-asyiknya menikmati hubungan seks.

Mengetahui hal ini, sebenarnya saya ingin segera menggunakan FormulaSex yang diberikan teman saya. Masalahnya adalah saya sedang berbulan madu di Bali, sementara FormulaSex saya tinggal di rumah.

Sepulang bulan madu. Akhirnya…. (Anda bisa tebak), saya mengambil FormulaSex yang diberikan teman saya. Pada pagi hari, saya berikan 4 tetes FormulaSex di tongkat saya. Malamnya saya bercinta dengan istri saya. Apa yang terjadi? Saya kaget dengan kemampuan saya sendiri. Saya yang awalnya hanya tahan 8 menit dengan segala usaha menahan keluarnya sperma, kali ini saya tahan sampai lebih dari 30 menit.

Malam itu adalah pertama kalinya saya mendengar istri saya minta berhenti karena kelelahan. Saya tahu dia sempat orgasme kalau tidak salah 3 atau 4 kali. Itulah pertama kali saya merasa puas dan bangga sebagai laki-laki, karena bisa memuaskan istri.

Oya, saya juga merasakan ereksi tongkat saya menjadi lebih keras dan lebih besar. Dan itu tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya.

Sejak hari itu, saya rutin menggunakan FormulaSex setiap 2 hari sekali, kecuali ketika istri lagi dapet.

Beberapa minggu setelah kami menikah, teman saya yang memberi hadiah FormulaSex menelpon, dia tanya apakah saya sudah mencobanya dan kemudian saya berbagi cerita. Ketika saya tanya berapa lama dia bisa tahan dengan FormulaSex, dia bilang dia malah pernah sampai 1 jam lebih sedikit.

Ketika menulis artikel ini, saya telah memakai FormulaSex lebih dari tiga bulan. Dan waktu terlama yang saya capai dalam bersenggama (setelah menggunakan FormulaSex) adalah 40 menit.

Saya merasa nyaman dengan FormulaSex karena praktis dan berbahan herbal. Terlebih lagi ini bukan obat untuk diminum (tidak masuk dalam tubuh) sehingga jauh lebih aman. Cara kerja ramuan FormulaSex adalah dengan membuat penis kita lebih tahan terhadap rangsangan dan memperlebar pembuluh darah sehingga bisa menghambat keluarnya sperma secara alami.

Sampai disini… Anda mungkin curiga, jangan-jangan saya (Dani) sedang jualan atau menawarkan produk. Terus terang saja, saya memang menginformasikan produk ini agar Anda tahu akan adanya FormulaSex yang bisa Anda beli dari situs resminya langsung. Saya tidak menjualnya dan tidak mendapat keuntungan dari pembelian Anda.

Mengapa saya sampai mau sharing pengalaman saya?
Karena saya prihatin dengan maraknya obat kuat berbahaya yang dikonsumsi secara sembarangan oleh masyarakat. Kebanyakan obat kuat yang diminum berpotensi merusak jantung, hati dan ginjal. Sebagai mantan aktivis kesehatan, saya merasa perlu memberi pencerahan kepada masyarakat bahwa ada solusi yang lebih baik dan lebih aman untuk mengatasi ejakulasi dini atau untuk menambah kejantanan.

Itu pengalaman pribadi saya. Semoga bisa membantu Anda.
Jika Anda ingin mendapatkan FormulaSex, Anda bisa mengunjungi situs resminya langsung www.formulasex.net